10 Tip Copywriting Situs Web
September 10, 2020 Website
Pengoptimalan mesin telusur yang kuat (SEO) Copywriting situs web dapat memiliki dampak yang luar biasa pada penjualan dan pemasaran Anda. Berikut adalah 10 tip copywriting situs web untuk membuat situs web yang lebih efektif dan secara dramatis meningkatkan cara Anda berbisnis online:
1. Riset Kata Kunci: Ini adalah langkah pertama dari copywriting Website. Ada banyak layanan online gratis dan berbayar yang sangat baik yang dapat Anda gunakan untuk mengidentifikasi istilah apa yang dicari audiens target Anda untuk menemukan pesaing Anda secara online. Riset kata kunci bertarget ditambah SEO strategis Copywriting situs sama dengan peringkat pencarian yang lebih baik daripada pesaing Anda di Google dan mesin pencari lainnya.
2. Judul: Judul adalah nomor dua di daftar saya, tetapi nomor satu untuk copywriting Situs Web SEO. Anda benar-benar harus memasukkan kata kunci Anda di headline. Jika tidak, ini seperti memasang tanda “Dijual” tanpa menyebutkan apa yang akan dijual. Misalnya, jika Anda memiliki Honda Accord Hitam 2008 untuk dijual tetapi tanda Anda bertuliskan “Mobil Dijual,” berapa banyak yang tidak Anda komunikasikan?
3. Penempatan kata kunci: Selain judul, kata kunci utama Anda harus muncul dalam satu atau dua kalimat pertama, sebisa mungkin disebarkan ke seluruh salinan tanpa mengganggu pesan Anda, dan disertakan di akhir halaman.
4. Salinan Beranda: Di sinilah kami melihat beberapa masalah paling besar dengan copywriting Situs Web. Anda pasti pernah melihat situs dengan dua kalimat di beranda, serta situs dengan ribuan kata di beranda. Kedua strategi tersebut tidak berhasil. Salinan yang terlalu sedikit tidak memungkinkan kata kunci untuk digunakan dan sama sekali tidak meyakinkan pengunjung untuk mengambil tindakan. Terlalu banyak salinan dapat mencairkan kata kunci penting, dan biasanya membuat pengunjung bosan untuk segera keluar dari situs – pukulan ganda ketika Anda mempertimbangkan tujuan copywriting Situs Web Anda adalah untuk menarik pelanggan potensial ke situs Anda dengan kata kunci yang relevan dan kemudian memaksanya untuk mengambil tindakan tertentu.
5. Kalimat persuasif: “Mengapa saya ada di sini, dan mengapa saya peduli?” Orang-orang sibuk. Tidak peduli seberapa bagus tampilan situs Anda (letakkan semua fitur menarik di atasnya jika Anda mau), jika salinannya tidak menarik, mereka akan dengan cepat beralih ke situs pesaing. Sesederhana itu.
6. Bullets: Ini adalah aspek yang sering diabaikan dari copywriting Situs Web. Mesin pencari memperhatikan peluru karena mereka memanggil item penting, jadi sertakan satu atau dua kata kunci dalam peluru Anda juga. Peluru memecah potongan salinan dan membuat informasi lebih mudah dicerna. Karena banyak pengguna Web adalah skimmer, mereka mungkin hanya membaca bullets, jadi pastikan Anda memasukkan manfaat utama dari produk dan layanan Anda.
7. Teks yang berfokus pada pelanggan: “Apa untungnya bagi saya?” Pengunjung Situs Web Anda tidak peduli dengan Anda. Itu kebenaran yang brutal. Mereka peduli dengan solusi Anda untuk masalah mereka. Copywriting situs Anda perlu mencerminkan fakta ini. Bagaimana produk / layanan Anda menguntungkan mereka? Apakah mereka menghemat uang? Waktu? Dapatkan produk unik? Layanan pribadi? Beri mereka manfaat sebelum fitur dalam copywriting Situs Web Anda dan mereka akan cenderung mengambil tindakan.
8. Subhead: Apakah kata kunci Anda ada di subjudul Anda? Mesin pencari mengenali kata kunci di subjudul menjadi lebih penting dan, seperti peluru, subjudul yang menarik membantu memecah salinan.
9. Ajakan bertindak yang kuat: copywriting Anda tidak lengkap tanpa ajakan bertindak yang meyakinkan. Apakah itu meminta pengunjung untuk menghubungi Anda untuk informasi lebih lanjut atau untuk membeli produk di situs Anda, ajakan bertindak perlu secara khusus menyatakan apa yang Anda ingin mereka lakukan dengan cara yang mengingatkan mereka tentang manfaat produk / layanan Anda.
10. Metadata: Setelah Anda menyelesaikan copywriting situs Anda, ingatlah untuk memberikan pemrogram / desainer Web Anda dengan judul meta, deskripsi meta, dan kata kunci untuk dimasukkan ke dalam kode untuk mesin pencari.
Masih ada satu pertanyaan yang perlu Anda tanyakan pada diri Anda sendiri: Apa yang saya ingin website saya capai? Cari tahu itu, dan Anda akan tahu strategi copywriting situs Anda.
Related Posts
Categories
- Tutorial(35)
- Uncategorized(1)
- Website(144)