5 Tips Yang Perlu Dipertimbangkan Sebelum Anda Membeli Traffic
February 17, 2021 Website
Sebelum Anda membeli lalu lintas situs web, pastikan Anda mempertimbangkan beberapa faktor penting. Kebanyakan orang berpikir bahwa membeli lalu lintas untuk situs atau blog adalah jalan pintas untuk mendapatkan banyak lalu lintas bertarget. Itulah mengapa pendekatan ini menjadi sangat populer di sini dan sekarang.
Saat ini, Anda dapat membeli lalu lintas dengan lebih dari satu cara seperti iklan PPC dari Google, Bing, dan Facebook. Penyedia ini menawarkan lalu lintas berdasarkan usia, negara, dan kategori pengunjung. Mari kita lihat beberapa tip yang mungkin ingin Anda pertimbangkan.
1. Periksa Feasible
Pertama-tama, pastikan Anda tahu betul bahwa membeli lalu lintas adalah pendekatan yang ideal untuk mendapatkan lalu lintas bertarget untuk situs Anda. Jika Anda tidak bisa mendapatkan lalu lintas yang ditargetkan, tidak akan ada gunanya berinvestasi dalam strategi ini. Misalnya, jika Anda berurusan dengan produk B2C, Anda mungkin tidak ingin membeli lalu lintas untuk bisnis B2B. Jadi, yang perlu Anda lakukan adalah mencari tahu kelayakan dan benchmark lalu lintas pembelian.
2. Lalu Lintas Bertarget vs Tidak Bertarget
Berdasarkan demografi dan persyaratan Anda, Anda dapat memilih dari banyak paket lalu lintas. Lalu lintas bertarget mengacu pada pengunjung yang mungkin tertarik dengan produk atau layanan Anda.
Lalu lintas tidak bertarget, di sisi lain, mengacu pada pengunjung yang tidak tertarik dengan bisnis Anda secara keseluruhan. Dengan kata lain, kemungkinan besar mereka bukan pelanggan Anda.
Pastikan Anda hanya membeli lalu lintas bertarget berdasarkan demografi. Jika pasar Anda berada di Texas, jangan membeli lalu lintas dari China.
3. Jenis Format AD
Pastikan Anda memahami format iklan yang akan Anda dapatkan. Ini mungkin termasuk gambar, teks, pop-up, iklan tetap atau iklan berputar, misalnya. Sebagian besar perusahaan lebih memilih iklan pop-under atau pop-up di situs mereka di mana URL diberikan.
Ini seperti PPC atau Google AdWords tetapi lebih terjangkau karena model harga PPC atau PPV yang kompetitif.
4. Batasan Min atau Maks
Sebagian besar penyedia tidak akan menjamin lalu lintas. Bahkan jika Anda mendapatkan jaminan dari penyedia, kemungkinan besar lalu lintas tidak akan ditargetkan. Sebagian besar rencana dimulai dari 1.000 kunjungan dan naik hingga 100.000 kunjungan selama periode tertentu.
Misalnya, Anda dapat membeli 1.000 kunjungan hanya dengan $ 5, dan kunjungan tersebut dapat dikirimkan dalam 24 jam. Namun, tidak ada jaminan bahwa pengunjung akan menjadi manusia yang unik atau nyata. Pastikan Anda mengetahui batasan min dan max sebelum Anda melakukan pemesanan.
5. Penjualan dan Konversi
Tidak ada jaminan bahwa lalu lintas akan menawarkan tingkat konversi yang baik. Jika Anda akhirnya membeli dari penyedia palsu, Anda akan mendapatkan klik palsu atau pengunjung palsu. Jadi, Anda tidak akan mendapatkan penjualan apa pun. Ingatlah bahwa lalu lintas yang dibeli tidak akan dikonversi menjadi penjualan.
Singkat cerita, pastikan Anda mempertimbangkan semua tip ini sebelum melanjutkan dan membeli lalu lintas situs web untuk membuat situs web Anda populer dan menghasilkan arahan. Melakukan investigasi menyeluruh terhadap penyedia adalah kunci untuk membuat keputusan yang tepat.
Related Posts
Categories
- Tutorial(35)
- Uncategorized(1)
- Website(144)